Sabtu, 22 Agustus 2015

One of My Best Friend’s Wedding at Surabaya



Astrid, temen kuliah sejak tingkat satu udah jadi temen maen kemana-mana. Anak yang kadang manja, kadang dewasa, kadang dia yang curhat, kadang aku yang curhat, aku suka nginep di asramanya, kita belajar bareng, pas aku sakit dia anterin ke rumah sakit, pokoke udah karib banget lah. Ga ada yang nyangka temenku yang lebih muda empat bulan dari aku ini nikah duluan. Pas ketemu jodohnya, aku ga begitu mengikuti prosesnya Astrid dan Mas Yuyut ini. Hanya saja beberapa bulan setelah dia cerita ketemu si Mas, aku diundang ke pernikahannya di Surabaya.
14 September 2014, aku bersama Reni, Rizka, Sari, Anto, Iman, Sufi, Konsep, Doddy dan PDE dateng ke nikahan Astrid di Surabaya. Bisa dibilang dari undangan temen-temenku yang lain seperti Iyas, Konsep dan Gestin, cuma ke nikahan Astrid yang aku sempet datengin. Yah maklumlah karena satu dan lain hal. Dateng hari Sabtu ke Surabaya kemudian menikmati es krim Zangrandi yang terkenal, dan makan bebek di pinggir jalan yang enak-enak, trus beli baju di deket Hotel Santika sambil dengerin cerita supir taxi tentang Surabaya dan kepemimpinan Bu Risma, lalu nginep di hotel yang ditunjukin ama Astrid.

 Es krim Zangrandi yang ngehits abis

Besoknya, langsung mengikuti proses akad nikah dan resepsi, yah walaupun singkat, cukup mengesankan untuk ke Surabaya, apalagi ke nikahan temen. FYI, saat aku nulis ini, yaitu Agustus 2015, Astrid dan Mas Yuyut pun sudah dikaruniai seorang putra. Yap, waktu cepat sekali berlalu, macem-macem kejadian yang kita alami. Tapi ketika temenmu menikah, they can’t be the same, they have their own world, their own responsibilities. Sedih, kehilangan temen buat tempat curhat, tapi turut bahagia atas segala kebahagiaannya. Selamat buat temen geng gue Astrid, Konsep, Iyas dan Gestin yang udah punya keluarga baru. Doakan Iktri dan Rizka bisa segera menyusul yaaa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar