Sabtu, 22 Agustus 2015

Trip To Dusun Bambu



Aku udah dua kali, dan dua-duanya bareng adekku yang sekarang lagi kuliah di FH UNPAD. Yang pertama, tanggal 2 November 2014, bareng temen-temen kantor yang sekalian ke nikahan temen kantor juga. Yang kedua, bareng Mama yang habis nganterin nenek ke Jakarta, tanggal 20 Desember 2014, bareng adekku dna temennya si Gaek, yang habis ini kita lanjut ke tempat Abang di Palangkaraya.
Biaya masuknya Rp. 15.000 per orang, plus parkir mobil Rp. 25.000. Dari sana, bakal ada mobil jemputan buat masuk ke area resort. Di dalem, ada resto yang belanjanya pake kupon, jadi mesti tuker uang dulu ke dalam bentuk kupon buat makan-makan. Suasananya hijau banget, jadi enak buat peristirahatan. Adem, sejuk, seger, relaxing. Bisa muterin danau naik sampan, cukup bayar Rp. 10.000 per orang. Kalau mau sewa saung juga bisa, ada saung di deket sungai, di danau, ada juga di jembatan, yang bentuknya kayak sarang burung. Disana juga ada permainan kayak golf tradisional, trus aku dan adek2 main panahan 10 anak panah seharga Rp. 20.000 per orang.
Mama lumayan puas masuk ke resort ini, enak banget suasananya buat bersantai, apalagi buat keluarga. Dan walaupun berkali-kali kesini, selalu rasanya sejuk, dan ga bikin bosen. Bagi yang udah bosen ama hiruk pikuk perkotaan, boleh lah mampir kemari. Hehe.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar