Selasa, 01 Juli 2014

Trip to Kampung Sampireun

Kali ini, ceritanya adalah jalan-jalan alias gathering yang diadain di divisi kantorku. Tanggal 16-17 Februari 2013, kami berwisata di Kampung Sampireun, Garut.

Disini, agendanya hari pertama kami berangkat dari Jakarta-Garut sekitar 5 jam. Setelah foto2, kami menikmati suasana kamar yang tradisional, adem dan homey banget. Satu saung berisi 2 kamar, dan jika kita menghadap keluar, saung2 ini berada di tepi danau, di depan kamar langsung berhadapan dengan ikan2 mas, dan sampan2 yang bisa digunakan.

Siangnya kami memiliki agenda acara motivasi kerja, dan malamnya di ruangan yang sama, kami bermain games2 seru dan doorprize. Ada games mengingat kalimat berantai, tapi sebelumnya pasang headset dulu, atau tebak kata yang ada di atas kepala kita trus temen2 yang lain memberi gaya, ada juga melukis berantai, lalu mengepang rambut orang. Doorprize-nya walau kecil2an, tapi menyenangkan.

Setelah istirahat di malam hari, kami bangun pagi untuk jalan2 di sekitar Sampireun pakai baju seragam merah. Sepulang jalan2 dan lanjut sarapan pagi, kami pun mengadakan games lagi. Seperti angkat belut, berjalan di tali di dalam kolam, dan balap dayung sampan (ini nih yang paling seru).
Alhamdulillah semua orang senang, dan langsung kembali ke Jakarta dengan capek, tapi semangat lagi besoknya bekerja.

Kenangan yang manis buat aku, karena ini ceritanya aku masih dalam masa training, baru 3 bulan kerja, tapi udah diajak jalan2 buat gathering. Sekitar 70 peserta, disini aku ngerasa kekeluargaan di divisi kami. Yang tiap hari duduk berhadapan dengan komputer, kini bisa ngobrol dan kenal lebih jauh karena kegiatan senang2..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar